Selamat Datang di Modal Smartphone yang Menyajikan Informasi Seputar Teknologi - Komputer - Cryptocurrency - Airdrop - dan Segala Macam Cara Mendapatkan Uang dari Internet - cp: perdz@technologist.com
Posted by : Modal Smartphone Sabtu, 08 Oktober 2016

Watermark bila di artikan adalah sebuah tanda utuk melindungi hak cipta. Pada system operasi keberadaan watermark sebenarnya sama sekali tidak mengganggu sebenarnya, namun keberadaannya membuat kurang sedap di pandang mata aja. Watermark ini sendiri hanya memakan sedikit space pada pojok kanan bawah layar seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
foto : needforfix
   Namun teman-teman tidak perlu khawatir karena di sini saya akan memberikan solusinya, bukan niat menggurui ya ingat :D , hanya berdasarkan pengalaman pribadi. Watermark muncul ketika saya join windows insider preview, berikut ini saya kasih program untuk menghilangkan watermark tersebut,sekedar info saya melakukan test pada OS Windows 10 Pro. Tutorialnya cukup mudah anda hanya perlu menjalankan program tersebut lalu mengikuti intruksi, setelah selesai lepi anda akan di minta untuk restart, jika tidak muncul intruksi sebaiknya anda merestart manual lepi anda. Oke, tidak perlu banyak basa-basi lagi, langsung saja saya upload di sini, agar pengunjung blog ini betah karena saya tidak berburu dollar hehe. 



{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Really appreciate this wonderful post that you have provided for us. Great site and a great topic as well. 온라인카지노

    BalasHapus

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Modal Smartphone -Perdz Cyber- Powered by Blogger - Designed by Perdzcyber -