Selamat Datang di Modal Smartphone yang Menyajikan Informasi Seputar Teknologi - Komputer - Cryptocurrency - Airdrop - dan Segala Macam Cara Mendapatkan Uang dari Internet - cp: perdz@technologist.com
Posted by : Modal Smartphone Sabtu, 28 Maret 2020

Assalamualaikum Wr Wb
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara menukar koin Electroneum menjadi paket data. Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas tentang bagaimana cara menambang koin Electroneum menggunakan smartphone.
Mungkin bagi kebanyakan orang electroneum belum begitu familiar apalagi bagi mereka yang tidak fokus di dunia cryptocurrency. Electroneum adalah salah satu 5170 cryptocurrency yang saat ini beredar diinternet.
Uniknya Electroneum atau yang biasa disebut ETN dapat ditambang dengan mudah menggunakan smartphone, dengan hanya dengan mendownload aplikasi Electroneum melalui playstore atau appstore.
Namun, pada postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang cara menambang ETN dari smartphone, tapi saya akan menjelaskan tentang bagaimana menukar koin ETN yang telah kita dapatkan secara cuma-cuma menjadi paket data atau paket internet.
Baiklah, untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut ini.
  • Pertama, pastikan koin ETN yang anda tambang dismartphone anda sudah mencapai 100 koin, karena koin anda akan di transfer ke dompet atau wallet ETN anda jika koin tersebut telah mencapai 100 koin, dan untuk menambangnya dan harus membuka aplikasi tersebut setiap seminggu sekali untuk memperpanjang penambangan.
    Screenshot_2020-03-07-07-21-38-75.png
  • Kedua, setelah koin tersebut mencapai 100 koin, maka anda dapat membuka menu 'pengisian ulang', pada laman tersebut anda dapat memilih negara domisili anda dan mengisi nomor hp yang akan digunakan untuk membeli paket.
    InkedScreenshot_2020-03-07-07-21-55-03_LI.jpg
  • Ketiga, klik pada nomor hp tersebut maka anda akan secara otomatis dialihkan kelaman pemilihan provider yang anda gunakan. Untuk negara Indonesia terdapat 7 provider yang dapat digunakan untuk menukar koin ETN dengan pulsa.
    Screenshot_2020-03-07-07-21-59-31.png
  • Keempat, kemudian anda akan di alihkan ke laman penukaran, saya sendiri menggunakan provider yang identik dengan warna merah untuk menukar koin ETN menjadi paket data.
  • Kelima, ketika anda sudah memilih paket yang tepat dan sesuai dengan jumlah koin yang ingin anda tukarkan, maka klik pada paket tersebut untuk kemudian anda akan dialihkan ke laman selanjutnya, yaitu laman konfirmasi. Silahkan centang kolom persyaratan dan ketentuan, lalu tekan 'Konfirmasi Isi Ulang'
    InkedScreenshot_2020-03-07-07-28-28-35_LI.jpg
  • Keenam, jika berhasil maka akan muncul laman berisi pesan 'Pembelian Anda Berhasil' disertai dengan detail no handphone, paket yang anda pilih, dan harga dalam bentuk ETN dan rupiah. Jika anda di alihkan ke laman ini maka langkah selanjutnya anda klik 'selesai' untuk mengakhirinya.
    InkedScreenshot_2020-03-07-07-28-05-25_LI.jpg
  • Ketujuh, tunggu hingga anda mendapat SMS pemberitahuan bahwa paket anda telah masuk. Pada pengalaman pribadi proses pembelian paket langsung secara instant, artinya tidak perlu menunggu waktu yang lama paket otomatis masuk ke nomor yang telah anda daftarkan untuk penukaran ETN menjadi paket data.
Screenshot_2020-03-07-07-28-12-32.png
Bagaimana, cukup mudah bukan, lumayan buat nambah-nambah paket internet anda. FYI, penambangan yang dilakukan di smartphone ini tidak menyebabkan handphone anda mengalami overheat atau panas, karena proses penambangan di lakukan di cloud, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba menambang.
Baiklah, cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada kritik, saran, dan masukan silahkan coret-coret dikolom komentar, akhir kata 
Wassalam

{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Modal Smartphone -Perdz Cyber- Powered by Blogger - Designed by Perdzcyber -